Judi Bola Online Blog


Cara Membaca Kartu Lawan Dalam Bermain Domino

  • By aleciaelvin4
  • 24 Oct, 2016
Sama seperti dengan permainan poker, ceme, capsa susun, dalam permainan domino qiu qiu permasalahan tahu kartu lawan yaitu yang paling vital. Tak heran bila ada sangat banyak trick serta panduan yang memaparkan rahasia membaca kartu lawan dalam permainan kartu domino kiu kiu ini. Tiap-tiap orang pada intinya mempunyai langkah yang tidak sama dalam mengaplikasikan satu tehnik untuk memenangkan permainan domino qiu qiu atau permainan apapaun. Sesungguhnya dengan cara dasarnya, untuk tahu apa kartu yang dipegang lawan main ini sangat simpel bin sederhana, ahhh…. yang beneerrr bosss…? hahaha… Bener kok, begitu simpel serta dapat disebut kebanyakan orang dapat maelakukannya. Langkahnya yakni, tenang serta konsentrasi, simpel bukan? ya, itu simpel serta benar, tetapi belum pasti gampang diaplikasikan.

Jadi inti dari Rahasia kartu domino qiu qiu, langkah tahu kartu lawan yaitu “bersikap tenang dan konsentrasi/konsentrasi”, itu saja.

Kita ambillah contoh semisal, kartu balak 6 akan jadi kartu mati, apabila masing-masing turunnya kartu 1-6, 2-6, 3-6, 4-6, dan 5-6, selalu ditutup oleh pihak lawan. Tentang ini juga yang menyebabkan masing-masing pemain akan secepatnya turunkan kartu balak dari tangannya. Walaupun begitu, peroleh kartu yang berangka kecil-pun, belum tentu kemenangan akan mudah diraih. Biasanya pemain akan lebih sukai peroleh kartu dengan angka-angka yang terdistribusi rata, karena dengan adanya ini si pemain dapat menjawab masing-masing angka yang di menawarkan lawan.

Pemain yang peroleh empat atau lima kartu berseri, jadi pihak yang paling mujur. Kemungkinan besar dia akan kuasai jalannya permainan, hingga selanjutnya meraih kemenangan. Semisal, seorang pemain peroleh lima kartu yang berurutan yakni : 1 : 1-0, 1-1, 1-3, 1-5, dan 1-6, jadi angka 1 itu akan jadi kunci untuk meraih kemenangan agen bola sbobet . Keberuntungan tidak cuma itu saja. Pemain yang peroleh type kartu semacam ini, dapatkah mendikte permainan lawan, dengan berikan kesempatan atau tutup laju lawan yang ia kehendaki.

Trick atau tehnik lain memenangkan permainan yaitu melalui langkah mengadu kartu. Yaitu teknik hentikan permainan dengan buat angka kembar di ke-2 irislah sisi. Teknik ini memang mempunyai kandungan peluang, karena pemain yang mengadu kartu (pihak penantang) harus memiliki sisa angka paling kecil di antara pemain-pemain yang lain. Apabila kondisi ini tak terpenuhi, jadi pihak penantang akan jadi pihak yang belum mujur.

Kecuali bermain sendiri-sendiri, macam lain permainan domino yaitu melalui langkah berpasang-pasangan, atau bermain mandan. Bermain mandan umum ditangani oleh beberapa orang Minangkabau, Aceh, dan Bugis. Mereka beranggapan, permainan seperti ini lebih egaliter dan meriah. Bermain dengan cara barusan, tak satupun orang merasa lebih berkuasa. Karena kecuali memperhatikan kartunya sendiri, peserta juga harus fikirkan nasib kartu mandannya. Hal sejenis ini bakal turunkan tensi egoisme diantara pemain, karena si pemain tak akan bisa menang apabila mandannya juga tak bernasib baik. Dalam permainan mandan, bantingan kartu, dehem, dan lelucon yang meluncur dari mulut pemain, yaitu satu kode yang menarik untuk dikaji. Kode-kode ini biasanya memiliki maksud untuk mengacaukan perhitungan lawan. Disinilah seninya bermain mandan, kecuali dituntut memiliki kemampuan rasa dan check, kelihaian untuk menjatuhkan mental lawan, serta sikap keduanya sama pengertian, sangat dibutuhkan untuk mencetak kemenangan mutlak dalam game qiu qiu.

Hingga disini dapat kita peroleh terdapat beberapa pelajaran yang bisa didapat dari perminan domino. Seperti di kehidupan keseharian, dalam permainan ini kita dilatih untuk bersungguh-sungguh, berkonsentrasi tinggi, serta berani mengambil keputusan. Selain itu kita juga di sampaikan bagaimana langkahnya berhitung, memenej nasib, dan meminimalisir satu kegagalan. Dari permainan ini dapat, kita bisa tahu tanda-tanda sebagian pemain. Apakah ia tipikal yang agresif, konservatif, atau seorang yang pakar dan rendah hati pada sesama.

Share by: